Mohon Perhatian

kami sedang melakukan maintance atau perawatan, mungkin akan banyak yang berubah dan proses perawatanya berjalan lamban karna keterbatasan kami, kami sedang mengupload beberapa file lama ke akun media file share yang baru, kami tetap menggunakan file share 4shared tuk berbagi file dengan anda. maaf atas ketidak nyamanannya atas matinya link download , dan beberapa postingan saya hasil copas mungkin akan saya hapus, dikarnakan saya rasa itu suatu kesalahan karna tidak mencantumkan narasumber terkait, saya akan mencoba membangun kembali blog ini sebagai bloger tentang hoby saya dan pengalaman hidup saya, saya akan sharing pengalaman entah itu game maupun kisah hidup saya sendiri, dikarenekan blog ini bukan blog buat tugas sekolah lagi saya akan memposting sesuatu dengan bahasa saya sendiri, mohon doa dan dukunganya ya bagi para pengunjung blog saya, meskipun saya yakin yang ngunjungin cuman numpang lewat dan gak sering berkunjung heheheheh mohon dukunganya dengan datang ke halaman fanpage saya di Facebook, like dan share ya, terimakasih sudah mau membaca pemberitahuan dari kami, dan kami sangat mengharapkan dukungan dari kalian supaya lebih semangat ngeblogernya, apalah artinya suatu blog tanpa kalian pengunjung, kami sangat berharap kalian dapat memberikan dukungan dan masukan positif kepada kami , kami menunggu kebaikan kalian ^_^ https://www.facebook.com/EVILIOTICCONSPIRACY/

Rabu, 05 September 2012

Proses Perencanaan Pendirian Usaha

Ada delapan langkah pokok sistematis yaitu sebagai berikut:

Langkah Pertama : merumuskan tujuan dan sasaran usaha. selanjutnya, calon wirausaha
mengumpulkan fakta,data,dan informasi di sekitar tempat usaha yang akan
didirikan.
Langkah Kedua : mengumpulkan fakta dan data serta informasi mengenai situasi dan kondisi
usaha yang didirikan.
Langkah Ketiga : mengadakan pembahasan atau analisis mengenai fakta,data,dan inforrmasi
yang didapatkan dari langkah 1 dan 2 untuk mencari peluang usaha,mengenali
ancaman,kekuatan, dam kelemahan di dalam mengambil langkah-langkah
kegiatan usaha pada masa mendatang.
Langkah Keempat : merumuskan sarasan usaha yang akan didirikan dengan penuh tanggung
jawab.
Langkah Kelima : merumuskan berbagai macam alternatif dan memilih alternatif yang
terbaik dan dapat ditempuh untuk merealisasikan sasaran pendirian usaha.
Langkah Keenam : merumuskan rencana strategis pendirian usaha jangka pendek.
Langkah Ketujuh : merumuskan rencana taktis pendirian usaha jangka panjang.
Langkah Kedelapan: menyusun anggaran belanja dalam rangka pendirian usaha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar